Senin, Mei 01, 2017

Five Years Later...



Iya, terakhir kali gue ngepost di blog ini adalah lima tahun yang lalu. Lebih dua bulan malah.

Tentu saja banyak sekali hal yang terjadi dalam rentang selama itu. Terakhir gue bikin postingan ini, adalah waktu temen gue, si Sandy, baru masuk semester dua kuliahnya. Sekarang, anak itu minggu depan bakal di wisuda. Di waktu itu juga gue masih nyiapin diri buat ujian SNMPTN yang kedua kalinya buat gue (fyi, sebelumnya udah sempet kuliah di Univ swasta di Jakarta tapi akhirnya gue keluar buat masuk ke PTN). Sekarang, gue lagi menunggu jadwal sidang.

Apalagi coba.

Oh iya, waktu itu belum move on dari mantan. Sekarang, masih sama. Bedanya sih kalau yang sekarang ga bisa move on dari pacar yang baru, alias sayang banget ampe gamau dilepas 8))

*kemudian dibakar warga*

Lima tahun. Kalau diibaratin bayi, umur segitu minimal udah mulai belajar baca dan nulis. Udah bisa ngoceh-ngoceh meski mungkin masih susah nyebutin huruf "R" sama "L" alias cadel. Jalan juga udah lancar bahkan udah bisa lari-larian sana-sini, ngerepotin orang tuanya.

Lima tahun, udah sama dengan periode masa jabatan presiden. Waktu terakhir gue bikin postingan di blog ini Presiden Indonesia masih Pak Beye. Jokowi masih jadi Walikota Solo malah. Ahok masih jadi Bupati di Sumatera, dan Anies Baswedan masih jadi orang bener.

Dari waktu selama itu, gue dapet banyak banget hal-hal yang ga pernah gue bisa bayangin sebelumnya. Ilmu, cara berpikir, sudut pandang, hobi, pengalaman, dan berbagai hal lain yang nilainya menurut gue gak terhitung. It really changes me a lot.

Gambar ini gak ada hubungannya sih ama isi postingan, cuma karena bagus gue masukin aja. Hehe.

Gue kangen ngeblog. Kangen cerita. Kangen numpahin isi kepala yang super random, dalam bentuk tulisan panjang. Selama ini paling gue cuma ngebacot lewat Twitter doang. Jujur, gue udah sempet beberapa kali bikin draf untuk postingan baru di blog ini. Tapi pasti mentok di judul, atau paling jauh juga di kalimat pertama. Abis itu gue nge-blank dan gak tahu mau nulis apa. Dan itu berlangsung tiap tahun sampai akhirnya berhenti di hari ini.

1 Mei 2017.

Mulai hari ini, blog ini akan kembali aktif. Minimal niatnya begitu sih. Semoga setelah postingan ini bukannya jadi makin males buat nulis. Hehehe.

Anyway, kedepannya gue bakalan isi blog ini dengan berbagai macam hal. Bisa hobi, curhatan galau, misuh-misuh, atau bahkan postingan receh yang random abis. Ya pokoknya semau gue ajalah, kayak nama blog ini (actually I was thinking to change this blog title, but for now I'm still gonna use this one)Gue gak akan menjamin bakalan nyeritain apa aja yang udah kejadian selama lima tahun kemarin. Pengin sih ditaro di sini, cuma ya liat aja nanti gimana semangat ngeblognya. Tergantung mood wkwkwk

Belom apa-apa udah ga niat gini dah 8))))

So yeah, enjoy my blog guys.




0 komentar:

Posting Komentar